Sabtu, 12 Mei 2012

Pemenang Indehost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia

Pemenang Indehost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia - Mungkin sudah banyak yang mengira-ngira siapa yang akan jadi pemenang dalam kontes seo bertajuk "Indehost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia". Tapi menurut saya, pemenang dalam sebuah kontes seo itu tidak bisa di kira-kira. Terutama dalam kontes seo dari Indehost ini. 

Kurang lebih 2 jam kedepan baru bisa dipastikan siapa saja para pemenang kontes seo indehost ini. Dan untuk BLOGNYA SI IMIN, menang kalah itu biasa. Kalau Menang Alhamdulillah, kalau kalah ya jadikan pengalaman. Dan sekali lagi, keputusan dewan juri tidak bisa diganggu gugat. Jadi kalau kalah jangan banyak alasan yah, terima saja kekalahanmu itu dengan hati yang ikhlas. Masih banyak kesempatan untuk memenangkan kontes seo lainnya. 

Mungkin hanya itu saja postingan BLOGNYA SI IMIN kali ini mengenai Pemenang Indehost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia. Untuk daftar pemenang akan segera BLOGNYA SI IMIN update, kira-kira besok sudah saya update. Jadi kunjungi terus blog ini, dan jangan lupa terus dukung BLOGNYA SI IMIN dalam kontes seo Indehost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia ini.

Update Pemenang Kontes SEO Indehost:

pemenang yang mendapatkan hadiah uang tunai:

1. hxxp://ironehtc.blogspot.com/
2.. hxxp://fandimin.blogspot.com/
3. http://blog.uin-malang.ac.id/sicilia/

pemenang yang mendapatkan hadiah hosting:

4. hxxp://www.lautanindonesia.com/blog/yogaweblog/
5. hxxp://www.seo-myth.com/
6. hxxp://zanabid.mywapblog.com/
7. hxxp://hujan-info.blogspot.com/
8. hxxp://www.lintasberita.web.id/
9. hxxp://spektrumdunia.blogspot.com/
10. hxxp://www.pradiszwardhana.com/

Dan ternyata posisi BLOGNYA SI IMIN kedua, Alhamdulillah akhirnya menang juga. Horeee ^^

Terimakasih Indehost ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar